Minggu, 08 April 2012

AYOO BURUAN BACA :)

Afikaa . .
Ada yang baru lohh!!!
apaaaa ??

JAM SLAPIA :)

hihie , Sumimasen
Hai - hai kaka , adik , ibu , bapak , om , tante dari kaum muda , menengah sampai kaum tua :) (peace) yang lagi butuh banget jam murah , bagus and berkualitas, saya punya kabar gembira nih .
Apaan sih chi ??
ini loh :
JAM SLAPIA
jam tangan unik yang lagi booming di Amerika dan Eropa . wooww ;)
sensasional banget kan ??? hihie mangkanya buruan mampir, coba liat dulu , di :
http://www.viralgen.com/slapia/suci
ya ya ya . . mungkin sya juga baru belajar si promosiin kayak ginian, tapi serius jamnya tuh keren banget tau . bisa diubah-ubah gitu , warnanya banyak . beuhh cocok banget dipake buat kalangan mana jah deh . keliatan lebih modis + gaya banget deh . haha (fakta)
mangkanya sekali lagi buruan deh mampir , sekedar liat aja boleh ko , kan siapa tau minat gitu . hihie
BARU LOH DI INDONESIA . .!!
buat dapetin jam ini gampaaaanggg banget banget .. mangkanya kata saya juga mampir dulu , liat-liat koleksinya . haha (maksa)
Eh tapi serius kalo gak diliat dulu kan ntarnya gak tau gambarnya kyak apa, harganya berapa, warnanya ada apa aja , suka atau enggak . hmm jadi saya gak mau bohongin kalian , bisa coba di chek aja ko, sekali lagi yak di :
http://www.viralgen.com/slapia/suci
yaudah deh yak, mungik segitu ajah kali yak promosinya . hihie
makasih buat yang udah mampir and baca-baca di blog saya ini :)


salam hangat

suci (chika)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar