Minggu, 10 Juni 2012

Dunia "BARU"

Semua kisah ini akhirnya terwujud. Bagai setiap episod-episod dalam sinetron. Tak pernah terbayangkan tentang perpisahan ini. Tapi itu nyata, hari ini adalah hari ini seperti mimpi entah baik atau buruk. Rasa ini kian tak menentu, sadari kini aku telah jauh. Kemana harus ku bersandar untuk mengatasi setiap  rasa rindu yang nantinya ada ?
Aku tak pernah tau tentang Takdir-Nya , yang aku percaya Tuhan menyayangiku. Meskipun kadang apa yang menurutku baik selalu berlawanan dengan kehendak-Nya. Kini aku mencoba beradaptasi dengan takdir itu. Mengumpulkan kembali puing-puing semangat hidup yang ada, di dunia yang baru, dengan tempat yang baru. Tanpa dia, tanpa mereka semua yang ku sayang.
Menginjakkan kaki ditanah yang tak terfikirkan sebelumnya. Air mata itu perlahan jatuh mengiringi jalannya waktu. Memandangi setiap sudut kota Cikampek. Pulau Jawa yang telah membesarkanku. Setiap tarikan nafasku tak pernah luput dari kenangan yang tergambar jelas dalam benakku . Mata ini tak pernah lelah melihat ke jendela kaca sambil menahan air mata yang akhirnya jatuh juga.
Perjuanganku baru saja dimulai. Inilah kehidupan yang sebenarnya, pahit harus ku jalani. Sering ku bertanya, "Mengapa harus seperti ini?" tapi ku sadar itu pertanyaan bodoh. Pertanyaan retorik yang tak memerlukan jawaban. Sama saja aku meragukan-Mu yaa Rob maafkan aku. Kini aku tak ingin lagi memikirkan jawabannya. Aku yakin "ini yang TERBAIK".
Masa-masa sekolah terindah bersama teman-teman, tangis,canda tawa semuanya masih tersimpan rapih dalam memory otak ini. Aku enggan mengingatnya karna itu hanya menggoreskan kata "rindu", tapi kenangan itu slalu saja hadir dalam benaku ketika aku melihat apapun yang berhubungan dengan itu.
Tuhan..
Entah aku harus bagaimana saat ini ?
Aku tak tau bagaimana harus ku ambil langkah awalku disini, ditempat yang sama sekali tak ku ketahui sebelumnya ..
Bantu aku Tuhan, bantu aku untuk melewati setiap detik disini, didunia baruku ini.
Tanpa Mamah dan adik-adikku. Harus terbiasa dengan kata "Mandiri" .
Mamah..
Maafkan aku yang belum sempat membahagiakanmu,
Maafkan semua kata yang dulu pernah melukai hati lembutmu :'(
Maaf untuk semua rasa sakitmu atas aku ..
Kini aku begitu menyadari betapa pentingnya dirimu dalam kehidupanku. Saat engkau tak lagi disampingku, Mah ..
mamah :'(
Kini anakmu telah beranjak dewasa. Beranjak dari masa yang dulu kau manja. sebenarnya aku masih ingin merasakan hangatnya belaianmu. Mamah.. tanpamu aku tak bisa apa-apa. Mamah, baru satu hari aku meninggalkanmu tapi rasanya seperti lama sekali. Mamah, doakan perjuangan anakmu ini.
SEMANGAT !!!
Suci , kmu pasti bisa dan lama-lama juga biasa :')
Dunia Baru bukanlah akhir dari hidupmu, ada kebahagian lain yang sedang tuhan persiapkan..
Yaa, kamu harus percaya itu  !!!
WELCOME TO LAMBUNG MANGKURAN UNIVERSITY OF BANJARMASIN
Architecture Faculty_
amin :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar