Sabtu, 07 Juli 2012

Harapan Baru

Tuhan , ku percaya saat engkau mentakdirkan jalan hidupku seperti ini engkau menciptakan jalan keluarnya pula. Kini aku ikhlas menerima semua takdirmu dan aku mencoba bangkit dari keterpurukan ini. Harapan baru itu kembali terwujud. Jika ini merupakan lampu menuju koridor yang Engkau maksud, aku memasrahkan semuanya padamu. Aku menuruti semua kata Ayah. Aku ikut Program SENYUM (Seleksinya Unlam Mandiri) . Semoga ini jalan ysukses yang Kau maksud. Aku hanya ingin melihat orang tuaku lega. Terutama Ayah yang telah mati-matian berjuang untuk masa depanku. Yaa... begitu banyak sudah pengorbanannya. Rasa sakitnya. Meninggalkan Kota Cikampek dan segelintir orang-orang tersayang didalamnya. Sungguh aku ingin membahagiakannya. Kegagalan SNMPTN bukan hanya membuat air mata ku tumpah. Tapi Ayah dan Mamahpun pasti sedih melihat aku yang terpuruk.
Sekarang Harapan itu ada lagi. Mungkin inilah jalan Tuhan untuk masa depanku. Aku hanya bisa berharap itu. Yaa... aku harus semangat !! karna dengan semangat itu merekapun (Orang-Orang yang menyayangiku) bisa lega melihat keadaanku. Aku percaya, Takdir Tuhan itu indah meski jalan menuju kesana penuh dengan duri. Suatu saat nanti, aku tidak akan pernah melupakan hari ini..
07-07-12 Sabtu - Gerimis
Sekarang aku hanya bisa semangat dan terus belajar untuk mencapai semua itu !
Semangat cii :')
Kamu pasti bisa lewatin semua ini :')
Saat Jabar gak ada buat kamu, kamu masih punya Allah cii tempat mencurahkan semua isi hati kmu :')
Saat Sahabat-sahabatmu melupakanmu, kamu masih punya Allah :')
Saat gak ada lagi yang bisa kamu lakuin, kamu masih punya Allah :')
Saat semangat itu mulai redup , kamu masih punya Allah :')
Ya Allah, terimakasih . Alhamdulillah aku masih berada dijalan-Mu :')
dan Engkau tak membiarkan aku tersesat tanpa arah. Makasih udah ciptain makhluk yang bernama Ayah, yang slalu ada untuk membimbingku . Tapi aku slalu berdoa agar Dia tidak lebih jauh tersesat dari Mu ya Allah :') berilah dia hidayah agar kembali melaksanakan kewajibannya . Amin :')

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar