Rabu, 04 Juli 2012

Bertahan !

Ini adalah sebuah coretan tentang arti sebuah Kedewasaan . Kedewasaan gue baru aja dimulai . Meninggalkan semua jalan-jalan, hangout alias nongkrong-nongkrong gak jelas , atau shoping dll lah. Ini saatnya cii !!! dengan kata "Bertahan" semuanya bisa berubah_
Well dunia baru yang asing banget akhirnya mesti gue cicipin nih . Selepas masa putih abu, dan semenjak gue ada dikota ini. semuanya berubah 180 derajat . Lebih ke legowo ajah kali yak :')
Mungkin awal perjuangan ini berat banget . Tapi gue seneng, meskipun gue jauh dari orang-orang yang gue sayang, mereka selalu ada. Meskipun via Handphone :')
Makasih buat semua sahabat-sahabat yang masih care banget sama gue :')
Buat :
Depen, Mia, Neneng, Lydia, Dina, Nia (Rainbow)
Buat :
Kg.Iman, Kg. Yunus, Darra, Budi, Icka, Maddy (IIR)
Buat :
Deddy, Cahyo, Ilham, Agung, Aniv, Refi, Egi, Satria, dan semuanya :')
Makasih banget untuk wujudin kata "Bertahan" itu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar